Jenis - Jenis Dance di Dunia


Hip Hop DanceHip Hop adalah jenis dance yang banyak di sukai anak muda, Hip Hop dance awalnya adalah dance jalanan yang di iringi musik Hip Hop, tapi sekarang sudah berevolusi serta berkembang menjadi budaya Hip Hop.

Belly Dance
Belly dance atau tari perut adalah salah satu seni tari tertua di dunia.
Belly dance mempunyai pola gerakan meliuk liuk serta dinamis yang berpusat pada bagian perut, Belly dance dapat membantu membakar lemak , membentuk otot perut, paha, bahkan bisa membuat awet muda penarinya

Salsa
Salsa adalah tarian  berpasangan yang energik,  penuh tenaga, bergairah serta menuntut penarinya untuk tampil lebih cantik dan seksi .

Ballroom Dance
Ballroom Dance di bawakan oleh sekelompok penari, Ballroom Dance sering di tampilkan di atas panggung, film dan televisi.

Tap Dance
Tap Dance adalah dance mengandalkan bunyi-bunyian dari gerakan kaki yang berasal dari sepatu khusus (sepatu dengan alas tap plates), di dukung oleh gerakan tubuh menghasilkan suatu kesatuan gerakan dan ritme dinamis.

Bhangra
Bhangra adalah jenis dance Punjabi yang berasal dari tarian rakyat di daerah punjab, dahulu tarian Bhangra di tarikan ketika merayakan panen.

Irish Dance
Irish Dance adalah jenis pertunjukan tari yang berasal dari tarian tradisional Irlandia. biasanya dilakukan dalam kelompok atau solo, ditandai dengan gerakan tubuh bagian atas kaku, dengan gerakan kaki cepat.

Line Dance
Sebuah tarian yang dilakukan oleh sekelompok orang membentuk satu atau bebeberapa baris, melakukan gerakan tari berulang.

Robot Dance
Robot Dance adalah gerakan dance yang meniru gerakan robot menari. robot dance berasal dari Charles Washington.

Break Dance

Break-dance menggabungkan berbagai jenis gerakan yang  bervariasi secara luas sebagai sebuah imajinasi pemutus dan athleticism

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar